Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Gubernur Bey: Kota Bekasi Infrastruktur Transportasi Terbanyak dan Terbaik se-Jawa Barat  

ILUSTRASI: Suasana stasiun dan jalur kereta Light Rail Transit (LRT) di Kawasan Bekasi Barat Kota Bekasi, belum lama ini. Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menyebut Kota Bekasi merupakan kota dengan infrastruktur terbanyak dan terbaik se-Jawa Barat. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menyebut Kota Bekasi merupakan kota dengan infrastruktur terbanyak dan terbaik se-Jawa Barat.

“Kota Bekasi adalah kota yang banyak infrastruktur transportasinya bahkan terbanyak dan terbaik se-Jawa Barat, di sini ada LRT, KRL, nanti MRT juga akan masuk ke sini,” ucap Bey.

Hal tersebut disampaikan Bey saat menghadiri rapat paripurna dalam rangka HUT Kota Bekasi ke-27 di kantor DPRD Kota Bekasi, Minggu (10/3/2024).

Bey  mengapresiasi pembangunan infrastruktur khususnya transportasi di Kota Bekasi yang berkembang pesat.

Hadirnya infrastruktur tersebut tentunya harus disambut baik oleh masyarakat Kota Bekasi. Bey berharap hal itu dapat meningkatkan efisiensi biaya hidup masyarakat.

“Jadi harus disambut baik dan tentunya harus meningkatkan efisiensi dari biaya hidup masyarakat dengan adanya angkutan umum itu,” harapnya.

BACA JUGA: 27 Tahun Kota Bekasi, Pj Walkot Gani Ajak Aparatur Bijak dan Cermat Kelola Kota  

Sebagai daerah penyangga ibu kota, hingga kini Kota Bekasi masih menjadi daya tarik. Hal ini terlihat dari pembangunan infrastruktur yang terus meningkat.

Bey mengatakan, hal itu tak lepas dari peran Pemerintah Daerah Kota Bekasi dan seluruh pihak yang terus berupaya meningkatkan standar pelayanan bagi masyarakat dan investor.

“Saya yakin Pak Pj Wali Kota Bekasi sudah memberikan arahan kepada jajarannya untuk memberikan standar pelayanan yang baik untuk masyarakat dan investor,” ujarnya.

Dalam rapat paripurna HUT ke-27 Kota Bekasi, Bey, para anggota DPRD dan pejabat Pemkot Bekasi kompak mengenakan pakaian adat betawi bersama undangan lainnya. Di momen tersebut Bey memuji Kota Bekasi karena mampu menjaga kondusifitas di tengah keragaman etnis dan budaya.

“Saya kira Bekasi merupakan kota yang paling toleran di Indonesia,” ucapnya. (oke)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin