Berita Bekasi Nomor Satu

Puluhan Anak Terima Santunan dan Buka Puasa Bersama Radar Bekasi  

10. FOTO BERSAMA: GM Radar Bekasi, Andi Ahmadi; Kasubag Humas Bidang Dokumentasi dan Publi Setda Pemkot Bekasi, Muklis, foto bersama dengan anak yatim/piatu di di Kantor Radar Bekasi, Jumat (24/3). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Bekasi Ekspres Media (Penerbit Radar Bekasi) menggelar Gebyar Berkah Ramadan: Radar Bekasi Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Radar Bekasi, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubag Humas Bidang Dokumentasi dan Publikasi Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bekasi, Muklis.

Puluhan anak yatim dan dhuafa dari RT 03, 04, 05, 06 di RW 02 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, menerima santunan berupa uang tunai, sembako, snack, sajadah, dan perlengkapan sekolah.

Kegiatan ini dimulai dengan doa oleh MC, kemudian sambutan General Manager Radar Bekasi, Andi Ahmadi. Selanjutnya, pendamping anak-anak atau ketua RT memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan simbolis paket santunan serta diakhiri buka puasa bersama.

Selama menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan tausiyah oleh Ustaz H. Encup Supyan. Anak-anak antusias menyimak tausiyah yang berlangsung sekitar lebih dari 20 menit tersebut.

Dalam sambutannya, Andi Ahmadi, menyampaikan Gebyar Berkah Ramadan: Radar Bekasi Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

Tak lupa, Andi menyampaikan terima kasih kepada panitia yang menyiapkan kegiatan ini.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah memberikan dukungan sehingga kegiatan ini bisa berlangsung.

Selain itu, terima kasih kepada bapak, ibu-ibu pendamping, dan adik-adik sekalian yang sudah berkenan hadir di sini,” ungkap Andi.

Kegiatan ini didukung oleh sejumlah pihak. Antara lain, Telkomsel, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Bank Central Asia (BCA), Baznas Kota Bekasi, Alfamart, BPRS Patriot, dan Pemerintah Kota Bekasi. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin