Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Bolde Buka Toko ke-61 di AEON Deltamas

Toko Bolde di AEON Deltamas. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Merek produk alat rumah tangga, Bolde, membuka toko ke-61 di AEON Deltamas Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. Toko yang berada di lantai 2 Lot 2-023 ini resmi dibuka Sabtu, (23/3/2024).

Acara pembukaan toko ini dimeriahkan dengan berbagai program. Antara lain menawarkan diskon exclusive sebesar Rp99.000 dan diskon hingga 50 persen untuk produk Bolde, demonstrasi memasak oleh profesional chef, door prize, lelang super deal untuk kipas angin Dragon Blade Stainless Steel, Smart Digital Fan – Thunderbolt, Bolde Expresso Maker G8 (Coffee Machine) dan digital Coffee Marker Fontana serta dan kegiatan interaktif yang menampilkan kemudahan dan kegunaan produk Bolde.

Acara pembukaan ini menunjukkan komitmen Bolde dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baru kepada pelanggan. Para peserta mempunyai kesempatan untuk menjelajahi penawaran produk terbaru dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik yang menyoroti keserbagunaan dan kualitas produk Bolde.

“Hadirnya Bolde store ke-61 di AEON Deltamas bertujuan untuk memberikan pelanggan kemudahan akses terhadap produk alat rumah tangga solutif, inovatif, dan berkualitas yang memberikan inovasi dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ungkap Direktur Utama PT Bolde Inovasi Global, Budi Chandra.

“Sebagai perusahaan produk inovasi dan pemberi kenyamanan, semoga Bolde Store dapat selalu melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen untuk solusi praktis masyarakat Cikarang dan sekitarnya,” imbuhnya.

BACA JUGA: AEON Mall Deltamas Resmi Dibuka, Area Parkir Luas 

Konsumen bisa menemukan produk inovatif yang dirancang dengan cermat untuk merevolusi rutinitas rumah tangga dan meningkatkan kenyamanan, mulai dari peralatan dapur hingga peralatan elektronik. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama acara pembukaan.

Keputusan Bolde untuk membuka tokonya yang ke-61 di AEON Deltamas mendapat apresiasi yang tinggi dari pengelola AEON Mall Deltamas.

“Saya sangat antusias dengan adanya Bolde store bersama kami, karena AEON Mall Deltamas menjadi pusat perbelanjaan barang-barang trendsetter yang diminati masyarakat. Semoga AEON Mall Deltamas dan Bolde bisa terus memberikan pengalaman berberlanja yang menyenangkan bagi seluruh pengunjung di sini,” ujar GM Operation AEON Mall Deltamas, Sri Prayogio. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin