Berita Bekasi Nomor Satu

Rizieq Shihab Nikah Lagi Berkat Mimpi Sang Anak

Rizieq Shihab. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Ulama tersebut melangsungkan pernikahan kembali setelah istrinya, Syarifah Fadlun bin Yahya meninggal pada pertengah Desember 2023.

Kabar ini dibenarkan oleh pengacara Rizieq, Aziz Yanuar. Kali ini Rizieq meminang perempuan bernama Syarifaf Mona Hasinah Alaydrus. Dia diketahui keponakan dari mendiang istri Rizieq.

“Iya Alhamdulillah. Akadnya di Sentul di kediaman beliau yang biasa dia tinggal sama anak-anaknya,” kata Aziz saat dihubungi, Sabtu (24/3/2024), dikutip Jawapos.com.

BACA JUGA: Alasan Rizieq Shihab Belum Beri Dukungan ke Paslon Pilpres 2024, Ijtimak Ulama ke Nomor 1 

Aziz mengatakan, Rizieq menikah kembali atas permintaan anak-anaknya. Perjodohan dengan Syarifah juga diinisiasi oleh anak-anak Rizieq.

“Yang nyariin (istri) juga anak-anaknya yang menjodohkan, yang memaksa dalam tanda petik ya, itu anak-anaknya itu konfirm tadi baru cerita juga,” kata Aziz.

“Jadi pada cerita panjang lah pernah satu dua anaknya itu dimimpiin ibunya, almarhum untuk hal tersebut lah gitu, jadi inisiatifnya itu murni dari ketujuh anak-anaknya kompak lah itu,” pungkasnya.

BACA JUGA: Rizieq Shihab Kena 4 Tahun Penjara 

Aziz memastikan tidak ada resepsi besar-besaran dalam pernikahan ini. Rizieq hanya merayakannya dengan makan bersama keluarga. (rbs/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin