Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota Ajak Pekerja Instal JMO

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota memberikan layanan spesial kepada pekerja PT Sumco Indonesia. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota memberikan layanan spesial kepada pekerja PT Sumco Indonesia. Layanan tersebut berupa pengaktifan akun JMO bagi peserta yang belum daftar JMO atau yang mau melakukan reset akun JMO.

Sebagai informasi, JMO merupakan aplikasi resmi BPJS Ketenagakerjaan yang dapat diunduh melalui smartphone dengan menginstalnya melalui PlayStore atau AppStore. Jamsostek Mobile (JMO) berfungsi sebagai platform untuk memberikan informasi terkait program BPJS Ketenagakerjaan kepada para peserta.

Aplikasi JMO menyediakan fitur layanan digital yang memudahkan peserta untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Melalui JMO, peserta bisa mendownload kartu digital, mengecek saldo Jaminan Hari Tua (JHT), simulasi saldo, pengajuan dan pelacakan klaim JHT, informasi tentang lokasi kanal pelayanan, berita terkait dengan jaminan sosial tenaga kerja, media pelaporan dan pengaduan atas ketidaksesuaian status kepesertaan.

Pekerja yang ingin mengunduh aplikasi JMO cukup menyiapkan alamat email dan nomer handphone yang masih aktif untuk aktivasi akun JMO di smartphone.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota, Uus Supriyadi mengatakan untuk mengunduh aplikasi JMO sangat mudah dan cepat, pekerja bisa dengan sangat mudah mendapatkan informasi tentang BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO.

“Melalui JMO, semua informasi dan layanan BPJS Ketenagakerjaan dalam satu genggaman,” ucapnya.

Menurutnya, aplikasi JMO hadir dengan segala fitur dan layanannya semakin memudahkan para peserta dalam mendapatkan berbagai informasi tentang program BPJS Ketenagakerjaan.

“Karenananya, kami sangat merekomendasikan kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk mengunduhnya,” tutupnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin