Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Begal Bercelurit Rampas Handphone dan Lukai Korban di Warkop Jatiasih Bekasi  

Seorang pria didatangi begal bercelurit saat sedang ngopi sambil bermain gim di sebuah warung kopi (warkop) di Jalan H Bori Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Senin (1/4/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. FOTO: TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pria didatangi begal bercelurit saat sedang ngopi sambil bermain gim di sebuah warung kopi (warkop) di Jalan H Bori Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Senin (1/4/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. Korban dilaporkan terluka di bagian tubuhnya akibat sabetan celurit dan handphonenya serta tasnya digondol pelaku.

Kejadian itu terekam CCTV warkop hingga videonya viral di media sosial. Rekaman kamera pengawas itu memperlihatkan dua orang pelaku begal dengan mengenakan masker masuk ke warkop.

Satu orang pelaku memakai helm dan hoodie warna hitam serta celana jeans warna biru muda membawa celurit. Sedangkan, satu pelaku lainnya memakai topi dan hoodie warna abu-abu serta celana pendek warna putih.

Kedatangan pelaku membuat korban kaget dan langsung berdiri. Pelaku meminta handphone yang dipegang korban. Korban yang mempertahankan handphonenya dibacok sekali dengan celurit.

Akhirnya salah satu pelaku berhasil merampas handphone korban. Setelah mendapatkan handphone, kedua pelaku langsung kabur.

BACA JUGA: Unit Reskrim Polsek Cikarang Utara Tangkap Pelaku Begal Spesialis Kawasan Jababeka dan MM2100

Menurut keterangan Penjaga Warkop, Deni, saat kejadian warkop dijaga adiknya. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, pelaku berjumlah tiga orang yang diperkirakan masih berusia remaja.

“Korban sendiri, pelaku yang masuk dua orang, yang standby di motor satu orang,” ujar Deni kepada wartawan, Senin (1/4/2024).

Menurutnya, korban tidak hanya merampas handphone milik korban. Tetapi juga tas kecil berisi dompet.

Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiasih telah menerima laporan kejadian tersebut. Menurut Humas Polsek Jatiasih Aiptu Okky, selain merampas handphone dan dompet, pelaku juga melukai punggung korban dengan celurit.

“Karena korban mempertahankan ponsel miliknya yang akhirnya korban dilukai oleh pelaku menggunakan celurit di bagian punggung,” ungkap Okky.

Usai melancarkan aksinya, pelaku kabur ke arah Bojong Kulur Kabupaten Bogor. Polisi telah memeriksa dua orang saksi atas kejadian tersebut. Kasusnya kini dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Jatiasih. (oke)

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin