Berita Bekasi Nomor Satu

Aisyiyah Jatiasih Sebar Takjil

BAGIKAN TAKJIL: Pengurus Pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Jatiasih ketika memberikan takjil kepada sejumlah pengendara di  Jalan Wibawa Mukti Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Momentum berbagi di bulan Ramadan dimanfaatkan seluruh kalangan umat muslim, tak terkecuali pimpinan Cabang Muhammadiyah Jatiasih dengan semua Pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Jatiasih.

Bertempat di SPBU Jatisari sekelompok perempuan berjilbab sudah berkumpul sejak pukul 16.00 WIB. Terlihat mereka membawa makanan untuk berbuka atau yang biasa disebut takjil.

Cuaca mendung bahkan sudah turun hujan, namun para perempuan Pengurus Aisyiyah tetap semangat membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Wibawa Mukti Jatisari. Ratusan bungkus takjil dibagikan, ada minuman dan makanan ringan serta utamanya kurma.

“Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan di semua kelurahan di kecamatan jatiasih, kebetulan hari ini jatahnya kelurahan jatisari, setiap kegiatan biasanya kita membagikan sekitar ratusan takjil untuk para pengendara motor, mobil khusus di Jatisari kita bagikan juga ke warga yang kebetulan lagi mengisi BBM di POM Bensin,” ungkap Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Jatiasih, Luthfia.

BACA JUGA: Toleransi di Fenomena ”War Takjil”

“Kegiatan bagi bagi takjil ini rutin kami lakukan setiap bulan Ramadan, adapun anggarannya dari para donatur khususnya para kader dan anggota Aisyiyah kecamatan jatiasih,” sambungnya.

Dia berharap, kegiatan ini bisa menjadi pemicu semangat masyarakat Kota Bekasi, untuk saling berbagi kepada sesama serta mempererat silaturahmi.

”Saya senang bisa berbagi dibulan suci Ramadan kali ini,  karena bisa mengisi waktu luangnya dengan berbagi takjil,” kata salah satu anggota Aisyiyah Kecamatan Jatiasih, Sinta. (mif)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin