Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BRI Kantor Cabang Bekasi Juanda Berikan Bantuan Satu Unit Ambulans kepada Yayasan Bina Insan Cita untuk Masyarakat Babelan  

Pemimpin Cabang BRI Bekasi Juanda, Wisnu Aji Wibowo, secara simbolis menyerahkan bantuan satu unit ambulans kepada Yayasan Bina Insan Cita. Ambulans lengkap dengan atribut dan aksesori fasilitas kelengkapnya ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Babelan dan sekitarnya, Rabu (17/4/2024). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BRI Kantor Cabang Bekasi Juanda memberikan bantuan satu unit ambulans kepada Yayasan Bina Insan Cita. Ambulans lengkap dengan atribut dan aksesori fasilitas kelengkapnya ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Babelan dan sekitarnya, Rabu (17/4/2024).

Pemimpin Cabang BRI Bekasi Juanda, Wisnu Aji Wibowo, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ambulans ini merupakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan.

“Penyaluran mobil ambulans ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli kepada Yayasan Bina Insan Cita yang berdomisili di wilayah Babelan,” ujar Wisnu.

Menurut Wisnu, penyaluran ambulans ini diharapkan dapat dipergunakan oleh masyarakat Babelan dan sekitarnya untuk kepentingan warga.

Baik itu mengantar orang sakit, mengantar jenazah, atau hal-hal yang bersifat urgensi melalui Yayasan Bina Insan Cita, yang di mana yayasan ini bergerak di bidang kemasyarakatan dan pendidikan di lingkungannya.

“Melalui program CSR BRI Peduli ini, tentunya kami berharap masyarakat dapat terbantu dan dimudahkan apabila ada hal-hal yang urgensi untuk perawatan dan pengantaran perihal kesehatan warga,” pungkasnya. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin