Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BRI Kantor Wilayah Jakarta 2 Fasilitasi Nasabah Mudik ke Kampung Halaman  

FOTO BERSAMA: Pemimpin Cabang BRI KC Pondok Gede, Ahmad Sudiyana Suwandi, saat foto bersama dengan nasabah peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 sebelum keberangkatan. ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) ikut berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Secara nasional, total sebanyak 85 bus diberangkatkan mudik oleh BRI melalui program tersebut. Ratusan bus tersebut membawa 3.500 nasabah BRI. Adapun satu bus di antaranya diberangkatkan dari BRI Kantor Cabang (KC) Pondok Gede.

“Dalam Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, BRI Kanwil Jakarta 2 melalui KC Pondok Gede memfasilitasi 52 nasabah setia BRI melalui mudik bersama untuk merayakan Idulfitri 1445 Hijriah/2024 Masehi bersama sanak keluarganya di kampung halaman,” jelas Pemimpin Cabang BRI KC Pondok Gede, Ahmad Sudiyana Suwandi.

Lebih lanjut Ahmad Sudiyana Suwandi menjelaskan, tujuan mudik berbagai wilayah di Jawa Tengah, dan Jawa Timur

“Tujuan Jalur Pantura Jakarta – Wonogiri

(Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan Semarang, Klaten, Yogyakarta, Solo, Wonogiri),” jelasnya.

Ahmad Sudiyana Suwandi menambahkan, BRI sebagai BUMN yang senantiasa berupaya memberikan social value disamping economic value, turut mengakomodasi masyarakat, khususnya nasabah BRI untuk ikut dalam program Mudik Asyik bersama BUMN 2024. Perseroan akan terus mendukung upaya pemerintah dalam memberikan fasilitas mudik yang aman bagi masyarakat.

“Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami menghadirkan value lebih bagi seluruh masyarakat, termasuk nasabah kami,” ujarnya

Seremoni keberangkatan para pemudik dilaksanakan Jumat, 5 April 2024, di halaman kantor BRI KC Pondok Gede. Hadir dalam acara tersebut Suwandi dan jajarannya.

Sementara itu, nasabah BRI Unit Jatiasih, Dendy, mengungkapkan terima kasih atas perhatian BRI yang telah memfasilitasi mudik Lebaran.

“Jazakalloh khairan katsiran kepada BRI dan seluruh jajarannya yang telah memfasilitasi kami semua nasabah BRI agar bisa berkumpul dengan sanak saudara di kampung dalam acara Mudik Asik bersama BRI. Semoga BRI semakin jaya,” ungkapnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin