Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Bupati Bekasi Memanfaatkan Halalbihalal sebagai Ajang Silaturahmi dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

BERSALAMAN: Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, bersalaman dengan masyarakat saat kegiatan Halalbihalal di Kantor Kecamatan Cikarang Selatan. PROKOPIM PEMKAB BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan, memanfaatkan kegiatan Halalbihalal sebagai wadah untuk silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Dani juga mengajak seluruh perangkat daerah untuk turun dan berdialog langsung dengan masyarakat.
“Momentum halalbihalal ini kami (Pemkab) jadikan ajang silaturahmi juga mendengarkan aspirasi masyarakat. Kemudian juga sebagai evaluasi kinerja pemerintah daerah,” ujar Dani usai menghadiri halalbihalal di Kantor Kecamatan Cikarang Selatan, kemarin.
“Oleh sebab itu sejumlah kepala perangkat daerah turut hadir supaya kalau ada warga yang bertanya langsung dijawab sama dinas- dinas yang bersangkutan,” imbuh Dani.
Dani menyampaikan, ada sejumlah permasalahan yang disampaikan masyarakat, seperti pengangguran, jalan perumahan yang rusak, drainase, dan fasilitas lainnya.
“Terkait permasalahan yang disampaikan masyarakat langsung dijawab dinas tekhnis. Ada yang memang sudah masuk perencanaan tahun ini dan ada juga yang menjdi prioritas tahun depan,” ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Dani juga mengajak seluruh hadirin untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan MTQ ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat, yang berlangsung di Kabupaten Bekasi.
“Kami harap masyarakat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi turut meramaikan dan mesukseskan MTQ ke-38. Dimana Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah. Tentunya dukungan masyarakat sangat mempengaruhi kesuksesan kegiatan,” ucapnya.
Dani menyampaikan capaian-capaian program Kabupaten Bekasi selama dirinya menjabat sebagai Pj. Bupati Bekasi. Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada stakeholder, baik dari pengusaha maupun perusahaan swasta yang telah turut berkontribusi untuk Pemerintah Kabupaten Bekasi, terkait masalah infrastruktur, ketenagakerjaan, kesehatan, normalisasi sungai, dan lain sebagainya. (and/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin