Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Bertemu 7 Ketua Parpol

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara (tengah) bersama para ketua parpol se-Kota Bekasi, Kamis (9/5/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara bertemu para ketua parpol se-Kota Bekasi

Pertemuan calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara itu terjadi dalam acara Halal Bihalal dan Silaturahmi yang diselenggarakan DPD PAN Kota Bekasi, Kamis (9/5/2024).

Heri Koswara hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi. Kegiatan dimanfaatkan Heri Koswara untuk berkomunikasi dengan para ketua parpol yang hadir dalam acara tersebut. Termasuk hal ihwal seputar Pilkada Kota Bekasi 2024.

BACA JUGA: Mendaftar Balon Wali Kota Bekasi di PKB, Nofel Klaim Unggul Survey Internal Partai Golkar

Heri Koswara sendiri satu-satunya ketua parpol yang sudah mendapatkan rekomendasi sebagai calon Wali Kota Bekasi dari PKS untuk Pilkada Kota Bekasi pada 27 November mendatang.

“Kami berkomunikasi dengan semua parpol. Dan merangkul berbagai elemen di Kota Bekasi ini untuk Kota Bekasi yang lebih maju lagi. Maju disini artinya, modern kotanya, aman lingkungannya, juara pelayanannya dan unggul SDM-nya,” papar pria yang akrab disapa Bang Heri ini.

Heri tidak menampik pihaknya saat ini sedang menjajaki beberapa parpol untuk berkoalisi di Pilkada Kota Bekasi 2024.

BACA JUGA: Tim Kaesang Pangarep Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bekasi di PKB

“Membangun Kota Bekasi lebih maju lagi harus bersama-sama tidak dapat sendiri. Meskipun PKS dapat maju tanpa koalisi karena tiket untuk Pilkada kami sudah dapatkan dengan perolehan kursi di DPRD sebanyak 11 kursi. Tapi kami ingin bersama-sama membangun koalisi,” ungkap politisi PKS yang sudah 20 tahun di kursi DPRD Kota Bekasi dan DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathurrahman Duante, dalam sambutannya di acara tersebut mengapresiasi PKS yang sudah lebih dulu menerbitkan rekomendasi calon Wali Kota Bekasi untuk Heri Koswara.

“Pilkada Kota Bekasi 2024 ini semua punya kesempatan yang sama. Berbeda dengan Pilkada 2018 dimana Bang Pepen (Rahmat Efendi, Red) tidak ada lawan. Pilkada sekarang yang jelas-jelas sudah punya rekom baru Pak Ustad Heri Koswara,” ujarnya.

BACA JUGA: Rekam Jejak Heri Koswara Calon Wali Kota Bekasi 2024

Sejumlah ketua parpol yang hadir di acara itu, antara lain Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua DPD Partai Golkar Ade Puspitasari, Ketua DPC Gerindra Tahapan Bambang, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Rizky Topananda, Ketua DPC Partai Demokrat Ronny Hermawan, Ketua DPC PPP Solihin, serta perwakilan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sejumlah bakal calon Wali Kota Bekasi yang nama-namanya beredar di publik, juga turut hadir. Di antaranya Mochtar Mohamad (mantan Wali Kota Bekasi 2018-2013 sekaligus Bappilu PDI Perjuangan Jawa Barat), Nofel Saleh Hilabi (kader Partai Golkar), Abdul Rasyad Irwan atau Yan Rasyad (Wakil Ketua I KONI Jawa Barat) dan Kusnanto Saidi (Direktur RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi). (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin