Berita Bekasi Nomor Satu

Bus Wisata Rombongan Pelajar SMK Terguling di Turunan Ciater Subang, Berikut Jumlah Korban Meninggal dan Luka

 Bus wisata bernomor polisi AD-7524-OG yang mengangkut rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok terguling di jalanan turunan Kampung Palasari Desa Palasari Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 18.45 WIB. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bus wisata bernomor polisi AD-7524-OG yang mengangkut rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok terguling di jalanan turunan Kampung Palasari Desa Palasari Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 18.45 WIB.

Dalam video yang beredar terlihat kondisi bus dan sejumlah penumpang yang menjadi korban tergeletak di jalan. Berdasarkan keterangan Humas Polda Jabar, kecelakan mengakibatkan sejumlah korban meninggal.

BACA JUGA: Kecelakaan Mobdin Polda Jabar dengan Microbus di Jalan Layang MBZ Berakhir Damai  

“Info awal korban empat meninggal dunia di TKP,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com (Grup Radar Bekasi), Sabtu (11/5/2024).

Selain korban meninggal, petugas mencatat korban luka berat sebanyak tujuh orang dan luka ringan 13 orang. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi para korban dan membawa ke puskesmas dan rumah sakit terdekat. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin