Berita Bekasi Nomor Satu

Gara-gara Ini, Pria Bertato Tewas Dihakimi Massa di Mustikajaya

ILUSTRASI: Korban tewas. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pria bertato yang belum diketahui identitasnya tewas akibat dihakimi massa di sekitar Pasar Mutiara Gading Timur (MGT) Mustikajaya Kota Bekasi, Rabu (15/5). Pria ini menjadi bulan-bulanan warga setelah kepergok diduga hendak mencuri sepeda motor milik warga inisial SN.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sridamayanti, mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban inisial SN sedang sarapan di warung soto di lokasi tersebut pukul 08.30 WIB.

“Korban memarkir sepeda motornya di pinggir jalan di depan warung soto dengan posisi sepeda motor terkunci stang,” ucap Ririn saat dikonfirmasi.

Ketika sedang menyantap soto, SN melihat kendaraan Honda Beat warna hitam nopol B 5972 FPG tengah diotak-atik oleh pria bertato tersebut. SN lalu berteriak.

BACA JUGA: Juru Parkir Ditemukan Tewas Mengapung di Tambun Utara

“Tiba-tiba begitu korban menengok ke sepeda motornya ternyata sepeda motor tersebut sedang di utak atik (dirusak) lubang kunci kontaknya, yang kemudian korban berteriak “maling-maling”,” kata Ririn

Mengetahui SN berteriak, kata Ririn, pria bertato tersebut lari dan dikejar oleh warga yang ada di sekitar Pasar MGT.

“Sekitar jarak 200 meter pelaku berhasil ditangkap oleh warga yang mengejarnya serta pelaku dikeroyok warga hingga akhirnya pelaku meninggal di lokasi,” jelas dia.

Pihaknya, kata Ririn masih menyelidiki identitas pelaku yang memiliki tato di lengannya. Adapun kata dia, jasad korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin