Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Dukungan Pencalonan Heri Koswara Sebagai Wali Kota Bekasi Terus Mengalir

Calon Wali Kota Bekasi menerima kunjungan BM Peterpen di kediamannya. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara kembali mendapat dukungan komunitas untuk pencalonananya di Pilkada Kota Bekasi 2024. Dukungan pencalonannya terus mengalir.

Terbaru, politisi senior di Kota Bekasi itu menerima kunjungan Barisan Muda Pendukung Setia Rahmat Effendi (BM Peterpen).

Kunjungan BM Peterpen ini diterima langsung Heri Koswara di kediamannya, Jatiasih, belum lama ini, Sabtu (18/5/2024).

BACA JUGA: Silaturahim Kebangsaan Pemuda Katolik Bekasi dan Barnabas ke Kediaman Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara

Hadir langsung dalam kunjungan itu, Penasehat BM Peterpen, Benny Parapat, Sekretaris Kota (Sekot) Toni Wijaya, dan Korwil 2 Sutrisno.

Benny yang memimpin rombongan dalam kunjungan itu, mengatakan komunitasnya menyatakan dukungan atas pencalonan Heri Koswara di Pilkada Kota Bekasi 2024 sebagai calon Wali Kota Bekasi.

“Kami ingin Bang Heri maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang,” ungkapnya.

BACA JUGA: Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Kunjungi Tokoh Batak Kota Bekasi

Sementara, Toni Wijaya mendorong PKS, partai yang mengusung Heri Koswara untuk berkoalisi bersama partai berlambang beringin.

“Saya insya Allah siap memenangkan Bang Heri dalam perhelatan (Pilkada Kota Bekasi, red) besok,” tegasnya.

Mendapat kunjungan dan dukungan ini, Heri Koswara yang juga ketua DPD PKS Kota Bekasi sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk periode kedua ini, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan positif BM Peterpan.

BACA JUGA: Heri Koswara Raih Penghargaan Aleg Provinsi Perolehan Suara Terbanyak Pemilu 2024

“Saya berterima kasih atas dukungannya, semoga ke depan kolaborasi ini memberikan dampak positif untuk pembangunan dan kemajuan di Kota Bekasi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam pencalonannya sebagai Wali Kota Bekasi di Pilkada 2024 ini, Heri Koswara mengusung tagline Kota Bekasi Lebih Maju. Modern Kotanya. Aman lingkungannya. Juara pelayanannya. Unggul SDM-nya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin