Berita Bekasi Nomor Satu

Revo Mall Tutup Operasional Sementara Pascainsiden Kebakaran  

Revo Mall di Revo Mall Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (22/6/2024) petang. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Revo Mall tutup operasional sementara pascainsiden kebakaran yang terjadi Sabtu (22/6/2024) petang.

“Manajemen Revo Mall ingin menginformasikan kepada seluruh pengunjung dan tenant bahwa Revo Mall akan menutup operasionalnya Minggu, 23 Juni 2024. Penutupan sementara ini dilakukan sebagai langkah pembersihan dan pengamanan pascainsiden kebakaran yang terjadi pada hari ini,” tulis akun Instagram @revo_mall, dikutip Sabtu (22/6/2024).

Sejumlah langkah akan dilakukan oleh manajemen. Pertama, pemeriksaan keamanan seluruh tenant: semua sistem keselamatan dan pencegahan kebakaran di seluruh mall akan diperiksa dan diuji kembali.

BACA JUGA: Pengunjung Tak Dengar Bunyi Alarm saat Kebakaran di Revo Mall

“Kedua, komunikasi transparan: kami akan terus memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan situasi dan hasil investigasi kepada publik,” pungkasnya.

Manajemen memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan menghargai pengertian serta dukungan dari seluruh pengunjung dan tenant.

“Keamanan dan keselamatan pengunjung selalu menjadi prioritas utama kami,” tutupnya. (oke/*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin