Berita Bekasi Nomor Satu

Namanya Masuk Bursa Cabup di Pilkada Kabupaten Bekasi, Verrell Masih Ingin Fokus Studi

Verrell Bramasta. FOTO: ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nama Verrell Bramasta, anggota DPR RI terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN), mendadak masuk bursa calon bupati (cabup) di Pilkada Kabupaten Bekasi.

Menanggapi hal ini, Verrell Bramasta masih enggan berbicara banyak perihal Pilkada. Dia mengaku ingin fokus melanjutkan studinya di Oxford Summer Courses. Keputusan tersebut diambil karena ia ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman internasional sebelum dilantik sebagai anggota DPR RI.

“Saya ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman internasional, sehingga saat saya menjadi anggota DPR RI nanti, saya bisa membawa perspektif global dan solusi yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” katanya saat dimintai tanggapan sebelum bertolak akhir pekan kemarin.

Verrell Bramasta memiliki ambisi besar untuk berkontribusi lebih dalam pembangunan bangsa melalui jalur politik. Diketahui, Oxford Summer Courses dikenal sebagai program pendidikan musim panas yang menawarkan berbagai mata pelajaran dengan pengajaran kelas dunia. Program ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar langsung dari para ahli di bidangnya, serta mendapatkan pengalaman akademis yang tak ternilai.

BACA JUGA: Hadir Dalam Acara Partai Demokrat, Tri Adhianto Tampil ala AHY

Sebagai anggota DPR RI terpilih, Verrell Bramasta bertekad untuk membangun hubungan bilateral antar parlemen yang lebih erat. Berbekal ilmu dan pengalaman dari Oxford, dirinya yakin mampu membawa ide-ide inovatif dalam membangun hubungan yang lebih baik dengan negara-negara lain.

“Saya ingin memperkuat hubungan Indonesia dengan negara-negara lain melalui parlemen. Dengan begitu, kita bisa belajar dan bekerja sama untuk kemajuan bersama,” kata Verrel. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin