Berita Bekasi Nomor Satu

Hadir Dalam Acara Partai Demokrat, Tri Adhianto Tampil ala AHY

Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, foto bersama dengan pengurus dan kader Partai Demokrat. ISTIMEWABakal Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, foto bersama dengan pengurus dan kader Partai Demokrat. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, hadir dalam acara Pendidikan Politik Partai Demokrat. Tri Adhianto yang hadir sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi yang diusung Partai Demokrat, memaparkan visi misinya serta programnya kelak jika menang dan kembali memimpin Kota Bekasi.

Pada kesempatan itu, Tri Adhianto tampil sedikit berbeda. Tri Adhianto biasanya terlihat mengenakan kaos, kemeja atau kemeja polo, dipadu celana jeans atau bahan dengan alas kaki sepatu kets.

Namun pada gelaran Badan Koordinasi Strategis Daerah (Bakomstrada) DPC Partai Demokrat Kota Bekasi pada Minggu (7/7/2024), Tri Adhianto tampil ala Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Tri Adhianto tampil mengenakan kemeja biru, dibalut jas hitam dengan paduan celana baggy. Tak lupa sepatu hitam pantofel melengkapi penampilannya. Kata Tri Adhianto, busananya itu memang terinspirasi AHY.

BACA JUGA: Pekan Sehat Bersama Tri Adhianto di Jatiluhur Ramai Peserta Emak-emak

“Pakaian saya hari ini terinspirasi pada AHY, jas dibalut kemeja biru,” ungkap Tri Adhianto dalam acara Pendidikan Politik bagi kader dan pengurus Partai Demokrat yang berlangsung di wilayah Rawapanjang Kota Bekasi tersebut.

Tri Adhianto mengaku cukup detail mempelajari isi pidato AHY.

“Saya cukup detail dalam memahami AHY dalam pidatonya. Gimana tentang perkembangan – perkembangan yang ada,” ucapnya.

“Kedetailan itu yang harus dibangun dari mulai program sampai akhir. Jangan sampai pemimpin tidak punya detail program dan perencanaan yang baik,” kata Tri. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin