Berita Bekasi Nomor Satu

Bang Heri Koswara Lepas Kontingen AFK Bekasi ke Kejurda AFP Jawa Barat 2024, Pesan Pertahankan Gelar Juara

Kontingen atlet futsal AFK Bekasi foto bersama Ketua AFK Bekasi Heri Koswara (kostum oranye) dan Sekretaris AFK Abdul Hakim (kostum hijau stabillo) sebelum pelepasan mengikuti Kejurda AFP Jawa Barat 2024, Minggu (21/7/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi Heri Koswara melepas kontingen futsal yang akan bertanding Kejuaraan Daerah (Kejurda) memperebutkan Piala Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Barat 2024.

AFK Bekasi mengirimkan 18 atlet futsalnya untuk bertanding dalam turnamen yang dihelat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Sumedang.

Selama Kejurda AFP Jabar 2024, kontingen AFK Bekasi dipimpin langsung Sekretaris AFK Bekasi Abdul Hakim. Kontingen ini bertekad mempertahankan gelar juara yang pernah diraih pada turnamen sebelumnya.

BACA JUGA: Tim Futsal Kota Bekasi Raih Juara Asosiasi Futsal Cup 2023

Dalam sambutan pelepasan, Heri Koswara berpesan agar atlet menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dan tetap semangat selama turnamen berlangsung.

Pria yang akrab disapa Bang Heri Koswara ini berharap AFK Kota Bekasi mampu melaju sampai babak final dan mempertahankan prestasi sebagai juara sebelumnya di turnamen AFP Jabar 2024.

“Mempertahankan prestasi juara itu lebih sulit daripada mencetak juara. Karena itu, semangatnya harus lebih besar lagi untuk mengharumkan Kota Bekasi. Saya akan support orangtua atlet untuk menyaksikan langsung pertandingan saat masuk babak final nanti,” ungkap Bang Heri.

BACA JUGA: Aklamasi, Heri Koswara Kembali Pimpin AFK Bekasi Periode 2023-2027

Bang Heri menambahkan, perhatiannya kepada dunia olahraga tidak perlu diragukan lagi. Sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 dirinya pernah mengegolkan anggaran untuk sarana olahraga di Kota Bekasi. Sayang, anggaran dari Provinsi Jawa Barat tidak terserap Pemkot Bekasi.

“Ke depan, jika ditakdirkan jadi wali kota Bekasi, saya bakal membangun sarana olahraga semua cabor di Kota Bekasi agar Bekasi dapat menjadi tuan rumah event olahraga, baik lokal, provinsi maupun nasional. Pembangunan GOR futsal sudah barang tentu jadi prioritas,” tandas Bang Heri.

Sekretaris AFK Bekasi Abdul Hakim menyemangati kontingennya untuk mampu mempertahankan gelar juara di ajang AFP Jawa Barat 2024 ini.

BACA JUGA: Usai Pelantikan AFK Bekasi, Herkos Bakal Realisasikan Gedung Futsal Tahun Ini

“Pertahankan gelar juara, jaga kesehatan dan kerahkan performance yang terbaik saat bertanding,” pesan Hakim. (rbs)