Berita Bekasi Nomor Satu
KDrama  

Episode Pertama Drama Perfect Family Langsung Cetak Rating Tinggi

Baru episode pertama, drama Perfect Family sudah mengungkap sebagian cerita dari tiap karakter (Instagram @victorycontents)

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Drama KBS2 TV baru saja menayangkan episode drama berjudul Perfect Family yang akan mengisi drama setiap Rabu dan Kamis. Tayangan perdana Perfect Family mencatat rating pemirsa sebesar 2,6% di nasional dan 2,2% di wilayah metropolitan sehingga menempati posisi ke-20 berdasarkan Nielsen Korea.

Pada episode pertama, Perfect Family dimulai dengan kisah Choi Seon Hee (diperankan oleh Park Ju Hyun) dan Lee Soo Yeon (diperankan oleh Choi Ye Bin) tumbuh di panti asuhan yang sama dan memiliki hubungan yang kurang baik. Selain itu, terdapat pula gambaran kehidupan sekolah yang menyenangkan dari Park Kyung Ho (diperankan oleh Kim Young Dae), Choi Seon Hee, dan Lee Soo Yeon.

Soo Yeon yang pindah ke sekolah baru langsung mengenali Seon Hee, tetapi Seon Hee tidak mengenalinya. Soo Yeon mendekati Seon Hee dan membuat kehadirannya diketahui dengan mengungkapkan kenangan masa lalu.

BACA JUGA:Drama Bad Memory Eraser Raih Rating Tertinggi di Episode Ketiga

Salah satu adegan yang dapat menarik perhatian pemirsa adalah hubungan mereka semakin dekat ketika Soo Yeon membantu Seon Hee yang diintimidasi. Beberapa waktu kemudian, Seon Hee teringat dengan Soo Yeon dan merasa malu mendengar bahwa sebenarnya ia pikir Soo Yeon telah diadopsi tetapi ternyata ia tinggal sendiri.

Kisah Seon Hee dan Soo Yeon dari masa panti asuhan menimbulkan spekulasi bahwa ada cerita tersembunyi di antara mereka. Selain itu, ada kisah hidup diantara keduanya yang dimana Seon Hee hidup dengan keluarga baru dan Soo Yeon yang bekerja paruh waktu serta menjalani kehidupan yang sulit.

Perfect Family memberikan sensasi yang luar biasa kepada pemirsa dengan mengembangkan cerita yang tidak biasa dan menciptakan suasana menegangkan dengan pencahayaan dan musik. Prolog dan epilog yang ditayangkan menimbulkan rasa penasaran, meninggalkan kesan mendalam, dan memperlihatkan akting antara aktor-aktor yang hebat.

BACA JUGA:Raih Popularitas Tinggi, Good Partner Jadi KDrama Terpopuler se-Asia

Drama ini diharapkan bisa terus meningkatkan rating-nya sehingga saling bersaing dan berdampingan dengan drama lain. Episode berikutnya akan tayang pada tanggal 15 Agustus 2024 pukul 09.50 KST. (ce1)