Berita Bekasi Nomor Satu

Tim Pemenangan Tri Adhianto – Harris Bobihoe Deklarasi Hari Ini, Sudjatmiko jadi Ketuanya

ILUSTRASI: Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe menuju kantor KPU Kota Bekasi, saat pendaftaran Paslon, Rabu (28/8). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASITim pemenangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe bakal dideklarasikan hari ini, Jum’at (13/9). Komando tim pemenangan dipegang oleh politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Caleg DPR RI terpilih, Sudjatmiko.

“Tim pemenangan memang sudah terbentuk, ketua tim pemenangan Pak Sudjatmiko (PKB), Sekretaris saya (Misbahudin), dan Bendahara Bang Oloan (PDIP),” ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Misbahudin, kepada Radar Bekasi, Kamis (12/9).

BACA JUGA: Gilang Esa Tegaskan Babeh M2 Tak Mungkin Khianati Keputusan PDI Perjuangan Usung Tri Adhianto

Misbah-sapaannya- mengungkapkan bahwa penunjukan Sudjatmiko sebagai ketua tim pemenangan pasangan Tri-Harris merupakan hasil dari masukan beberapa Kiai Nahdlatul Ulama (NU) yang mengusulkan Ketua Tim Pemenangan dari PKB. Keputusan ini, menurut Misbahudin, diambil setelah musyawarah bersama.

“Kenapa hari ini Pak Sudjatmiko ditunjuk, karena memang selama kampanye Pileg kita lihat dia yang sangat intens dan bersentuhan langsung dengan kiai-kiai Nahdlatul Ulama. Terus juga, biar koalisi kita ini lengkap, terutama kita mendengar masukan-masukan dari kiai-kiai. Insya Allah, Jumat (13/9) kita mau deklarasi tim pemenangan,” jelasnya.

Setelah deklarasi, Misbah menyatakan bahwa pihaknya akan segera membentuk koalisi di tingkat kecamatan dan kelurahan, meresmikan sekretariat koalisi tim pemenangan, serta menyiapkan posko untuk relawan. Langkah ini diharapkan dapat menghimpun seluruh kekuatan relawan.

Tim ini dideklarasikan segera untuk menjadi jembatan dan kepanjangan tangan pasangan Tri-Harris. Pasangan ini sudah mulai melakukan kampanye ke berbagai wilayah, dengan jadwal yang padat, hingga lima sampai sepuluh titik per hari. Dengan demikian, tim pemenangan diharapkan dapat menyampaikan visi dan misi pasangan ke masyarakat.

“Kita paham betul bahwa Pak Tri dan Bang Harris tidak akan mampu menyentuh seluruh masyarakat Kota Bekasi. Jadi tim ini bisa menjadi jembatan dan kepanjangan tangan Paslon, agar bisa menyampaikan pesan. Baik visi misi bisa tersampaikan ke masyarakat,” ungkapnya. (pra)