Berita Bekasi Nomor Satu

PSI Tempatkan Sosok Penting di Tim Pemenangan Paslon Heri-Sholihin

Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati

RADARBEKASI.ID, BEKASI Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi turut menempatkan punggawanya di tim pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Heri Koswara-Sholihin.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati, juga Anggota DPRD Kota Bekasi ini turut dilantik sebagai anggota Dewan Pertimbangan Tim Pemenangan Heri-Sholihin.

Selain Hera sapaannya, PSI menempatkan beberapa sosok yang bakal memiliki peran penting di Tim Pemenangan Heri-Sholihin. Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Sigit Widodo, ditunjuk sebagai Dewan Penasehat dan Pakar. Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga menjabat Bendahara DPD PSI Kota Bekasi, Yenny Kristianti, ditunjuk sebagai juru bicara tim pemenangan.

Beberapa pengurus DPD PSI Kota Bekasi, seperti Ranto Sihombing dan Fery Christian, juga bergabung ke dalam tim pemenangan.

BACA JUGA: Dapat Nomor 1, Heri Koswara: Insya Allah Berkah

Hera menyebut salah satu alasan utama PSI mendukung penuh pasangan Heri-Sholihin adalah karena komitmen antikorupsi sebagai salah satu DNA PSI. “Heri-Sholihin punya rekam jejak yang bersih dan tidak pernah sekalipun disebut-sebut terlibat kasus korupsi,” tegasnya.

Selain antikorupsi, PSI yakin Heri-Sholihin akan menjaga toleransi dan kerukunan hidup antar umat beragama di Kota Bekasi. “Mereka sudah menyatakan komitmen untuk mempermudah pendirian rumah ibadah untuk semua agama dan memberikan bantuan untuk semua rumah ibadah yang sudah ada di Kota Bekasi,” ucapnya.

“PSI berkomitmen untuk all-out mendukung Heri-Sholihin karena kami yakin kepemimpinan mereka akan membawa perbaikan dan kemajuan Kota Bekasi,” tegasnya. (pra)