Berita Bekasi Nomor Satu

Identitas Lima Jenazah yang Ditemukan di Kali Bekasi Terungkap, Proses Identifikasi Tuntas 

Petugas memasukkan peti jenazah ke dalam ambulans di RS Polri. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASITim Gabungan kembali mengidentifikasi lima jenazah yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi wilayah Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Dengan demikian, proses identifikasi tujuh jenazah kini tuntas setelah identitas dua jenazah terungkap sebelumnya.

Karodokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengungkapkan bahwa proses identifikasi tersebut selesai pada Kamis (26/9) sore. “Hari ini, 26 September 2024, pukul 15.00 WIB, tim gabungan telah berhasil mengidentifikasi lima jenazah yang tersisa,” ungkap Brigjen Nyoman dalam konferensi pers, Kamis (26/9).

Jenazah yang baru teridentifikasi pertama ialah Muhamad Farhan (20). Farhan yang beralamat di Padurenan Mustika Jaya teridentifikasi berdasarkan sidik jari, data gigi, ciri medis, dan properti.

Jenazah kedua teridentifikasi sebagai Rizki Ramadan (15) yang berdomisili di Bantargebang Kota Bekasi. Rizki teridentifikasi berdasarkan DNA, data gigi, dan ciri medis.

Jenazah ketiga teridentifikasi sebagai Ridho Darmawan (15) yang berdomisili di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Identifikasi Ridho didasarkan data gigi, ciri medis, dan properti.

BACA JUGA: Remaja Selamat Ceritakan Momen Polisi Datang ke Kali Bekasi

Jenazah keempat ialah Resky Dwi Cahyo (16) yang tinggal di Ciketing Udik Bantargebang Kota Bekasi. Jenazahnya teridentifkasi berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis, dan properti.

Jenazah kelima ialah Vino Satriani (15) yang tinggal di Padurenan Mustika Jaya Kota Bekasi. Vino teridentifikasi berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis, dan properti.

“Seluruh jenazah telah teridentifikasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, dua jenazah laki-laki telah teridentifikasi. Mereka yakni Muhammad Rizki (19) tinggal Bojong Menteng Rawa Lumbu dan Ahmad Davi (16) warga Bantargebang Kota Bekasi. (oke/ist)