Berita Bekasi Nomor Satu

Terduga Pelaku Perusakan APK Paslon Heri-Sholihin Tertangkap, Begini Pernyatannya

Terduga pelaku perusakan APK paslon Heri-Sholihin di Bekasi Timur meminta maaf atas perbuatannya. Foto tangkapan layar.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Masa kampanye Pilkada Kota Bekasi mulai memanas. Sejumlah pendukung paslon salah satu kandidat wali kota-wali kota mulai merusak Alat Peraga Kampanye (APK) peserta Pilkada Kota Bekasi 2024.

Di Kecamatan Bekasi Timur, seorang warga Bekasi Tugu RT 03 RW 06, Kelurahan Bekasi Jaya, yang diduga merusak APK paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota, Heri-Sholihin, meminta maaf atas tindakannya.

Dalam video yang beredar dan viral, terduga pelaku Damanhuri menyatakan permintaan maaf atas perbuatannya merusak APK di lingkungannya. Dia juga berjanji tidak akan bertindak arogan lagi di lingkungan tersebut.

BACA JUGA: Kampanye Damai Pilkada Kota Bekasi 2024: Begini Ajakan Heri-Sholihin, Uu-Nurul dan Tri-Harris

Tim Hukum dan Advokasi Paslon Heri-Sholihin wilayah Bekasi Timur, Jamil mengungkapkan, kronologi kejadian berawal pada Jumat (11/10/2024) sore, terduga pelaku mencopot, menarik dan menurunkan banner Heri-Sholihin yang terpasang di rumah warga.

“Setelah mendapat laporan, kami telusuri dan dapat kontak yang bersangkutan. Kami mediasi, dan yang bersangkutan beritikad baik tidak mengulangi perbuatannya serta mau meminta maaf pada Sabtu pagi jam 08.00,” ungkap Jamil kepada Radarbekasi.id, Sabtu (12/10/2014).

Jamil menambahkan, kasus ini menjadi perhatian tim hukum paslon Heri-Sholihin. Agar tidak terulang lagi, dia meminta Panwascam Bekasi Timur aktif merespons. “Supaya jangan terulang lagi,” tandasnya. (zar)