Berita Bekasi Nomor Satu

SPG Minuman Kemasan Dirudapaksa Tiga Pria di Cikarang Barat  

Ilustrasi: Rudapaksa. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang Sales Promotion Girl (SPG) minuman kemasan inisial SLAA (18), menjadi korban rudapaksa oleh tiga pria. Peristiwa ini terjadi di bawah jembatan Kali Sadang Jalan Teuku Umar Desa Telagaasih Kecamatan Cikarang Barat, Rabu (16/10) sekitar pukul 14.20 WIB.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, kejadian bermula saat korban sedang berjalan dipanggil oleh dua pria yang tidak dikenal.

“Saat korban sedang jalan korban dipanggil oleh orang tidak dikenal berjumlah dua orang. Lalu korban ditarik tangannya oleh orang tersebut dan dirayu,” kata Ade, Kamis (17/10).

Saat mencoba memberontak, korban berusaha menghubungi atasannya menggunakan telepon. Namun, salah satu pelaku merampas telepon tersebut. Kondisi korban yang tak berdaya membuat para pelaku dengan leluasa melakukan rudapaksa.

“Setelah dua orang selesai memperkosa korban, lalu datang satu orang kembali ikut memerkosa korban. Setelah kejadian tersebut selesai, korban mencoba kabur,” tambahnya.

BACA JUGA: Panik Saat Dipergoki, Maling di Jatiasih Aniaya Penghuni Rumah

Saat berusaha kabur dari ketiga terduga pelaku, korban melihat kendaraan roda empat milik atasannya melintas. Korban segera masuk ke dalam kendaraan tersebut untuk meminta pertolongan.

“Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Metro Bekasi guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Kasus ini ditangani Polres Metro Bekasi,” terang Ade

Hingga saat ini, Polres Metro Bekasi enggan memberikan keterangan lebih lanjut. (ris)