Berita Bekasi Nomor Satu

Prakiraan Cuaca Bekasi Jumat 25 Oktober 2024, BMKG: Pagi Mendung, Siang hingga Malam Cerah Berawan

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan mendung di pagi hari ini, Jumat 25 Oktober 2024. Sejumlah wilayah di Bekasi juga diprediksikan diguyur hujan pada pagi hari.

Menjelang siang, cuaca akan berganti cerah dan cerah berawan. Suhu udara akan meningkat dari 26 derajat celcius menjadi 32 derajat celcius di siang hari. Angin hanya berhembus tipis dengan kecepatan rata-rata 1 km/jam. Sementara kelembapan udara berkisar di 86 persen hingga 59 persen.

Pada siang harinya, suhu udara akan meningkat menjadi 33 derajat celcius. Angin juga akan berhembus kencang dengan kecepatan 12 km/jam. Sementara kelembapan udara masih cenderung stabil di 55 persen hingga 56 persen.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Kamis 24 Oktober 2024, BMKG: Bekasi Akan Diguyur Hujan dari Sore hingga Malam

Memasuki sore hari, cuaca akan sedikit berkabut dibarengi pernurunan suhu udara menjadi 30 derajat celcius. Kelembapan udara juga meningkat menjadi 65 persen. Sedangkan angin masih berhembus di kecepatan stagnan, 12 km/jam.

Menjelang malam, cuaca akan bergantian dari cerah berawan menjadi berawan. Suhu udara juga terus menukik turun dari 29 derajat menjadi 27 derajat celcius. Begitu juga kelembapan udara yang semakin tinggi, mencapai 83 persen.

Sementara itu, angin akan berhembus lebih tenang di malam hari dengan kecepatan rata-rata 3 km/jam lalu perlahan meningkat menjadi 8 km/jam. Semakin malam, suhu udara juga semakin dingin menjadi 24 derajat celcius. Kelembapan udara juga sangat tinggi, mencapai 91 persen. (ce1)