Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

CSR Hotel Amaroossa Grande Bekasi Berbagi Kasih kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

 

“Bersedekahlah maka seribu kebaikan akan datang kepadamu.”

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hotel Amaroossa Grande Bekasi adalah salah satu hotel terbaik di Kota Bekasi yang berlokasi strategis di Jalan Jendral Ahmad Yani No. 88. Hotel ini memiliki 159 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti meeting room, swimming pool & spa, restaurant.

Hotel Amaroossa Grande Bekasi juga selalu menghadirkan promo terbaik dan special event dalam setiap moment. Hotel Amaroossa Grande Bekasi selain berfokus pada kegiatan penjualan paket meginap, paket pertemuan bisnis dan paket lainnya, juga selalu meluangkan waktu untuk mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) seperti berbagi makanan kepada kaum dhuafa di sekitar lingkungan terdekat hotel dan pengajian rutin setiap bulan bersama anak yatim sekaligus berbagi bingkisan kepada anak yatim.

Management Hotel Amaroossa Grande Bekasi percaya bahwa berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan adalah kunci keberhasilan untuk segala kegiatan yang akan dilakukan kedepannya. Untuk pemesanan kamar, ruang pertemuan, dan paket lainnya dapat menghubungi 021-22100000 atau WhatssApp di 081282321998. (oke/*)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin