Berita UtamaBolaOlahraga

Bekasi Super League Tatap Semifinal

BSL
LOLOS: Salah satu tim peserta Bekasi Super League (BSL) 2019, Mega Aktura, lolos ke semifinal setelah mengalahkan Benpris lewat drama adu penalti. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Kompetisi Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bekasi U-20, menginjak fase semifinal. Empat tim yang akan memperebutkan tiket final 11 Januari 2020 yakni Kranji Putra, Mega Aktura, Candrabhaga dan Remaja Sebelas.

Ketua Askot PSSI Bekasi, Muhamad AR menyatakan, kompetisi bertajuk Bekasi Super League (BSL) sudah mulai menginjak fase akhir.

Untuk tahapan semifinal, masih akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

”Keempatnya sudah melewati babak delapan besar pada, Sabtu (4/1) di Stadion Patriot Candrabhaga. Untuk semifinal juga akan dilaksanakan disini,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Senin (6/2).

Secara kemampuan, AR–sapaan akrabnya–menuturkan, kekuatan semua tim merata. Hal itu dinilai adanya peningkatan pembinaan di klub sepakbola Kota Bekasi.

”Kita melihat kemampuan semua tim. Memang kualitasnya sudah bagus,” katanya.

AR menjelaskan, untuk Kranji Putra lolos ke semifinal setelah mengalahkan Maestro 3-0. Sementara Mega Aktura lolos setelah melewati drama adu penalti kontra Benpris setelah skor imbang 1-1 di waktu normal.

Dipertandingan hari kedua babak delapan besar Minggu (5/1) Candrabhaga unggul atas Stoni Indonesia. Sedangkan Remaja Sebelas lolos setelah mengalahkan Bekasi Raya 1-2.

”Remaja Sebelas menjadi tim keempat yang lolos ke semifinal Bekasi Super League setelah Patriot Candrabhaga, Kranji Putra, dan Mega Aktura,” bebernnya. (dan)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button