Berita Bekasi Nomor Satu

Kalibre Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan Tas Berkualitas

PRODUK – Tas Kalibre. Foto: Istimewa
PRODUK – Tas Kalibre. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kalibre siap memenuhi berbagai kebutuhan Tas berkualitas di Kampanye Shopee 2.2 Men Sale, yang berlangsung pada 27 Januari 2020, hari ini. Kalibre menyasar segmen pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor.

Owner Kalibre Sandy mengatakan, Kalibre hadir sebagai merk urban yang diciptakan untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler dan pelajar. Seperti sebuah peluru yang meluncur ke depan, itulah filosofi dari logo Kalibre (baca: Ka-Li-Ber). Produk utama Kalibre adalah backpack dengan teknologi terdepan dan desain inovatif. Di samping tas dan produk fashion, Kalibre menjual perlengkapan urban baik untuk kegiatan outdoor atau bagi pengendara motor dan sepeda.

”Saat ini, produk Kalibre juga telah diekspor ke luar negeri seperti ke Singapura dan Malaysia,” ujar Sandy, dalam keterangan tertulisnya.

Selain mendirikan flagship store agar customer bisa mempelajari dan mengeksplor brand Kalibre seutuhnya, untuk meningkatkan penjualan Kalibre memperkuat penjualan secara online melalui Kalibre Official Shop di Shopee.

Pihaknya percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantunya dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk Kalibre serta promosi eksklusif.

”Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk Kalibre secara online, kami sarankan konsumen untuk selalu membeli produk Kalibre dari toko online yang resmi, seperti Kalibre Official Shop di shopee,” ujar Sandy.

Untuk semakin memanjakan penggunanya serta menjaring market baru, khususnya konsumen pria, lanjut dia, Kalibre bergabung di Shopee 2.2. Men Sale. Melalui program ini, Kalibre ingin membantu pria yang punya resolusi lebih ganteng untuk bisa menemukan berbagai kebutuhan tas yang stylish, nyaman dan berkualitas.

”Ada promo promo menarik di Kalibre Official Shop di Shopee, seperti promo diskon hingga 30 persen untuk Produk Tas Palazzo dan T-shirt,” tukasnya.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengaku, senang dapat bekerjasama dengan Kalibre dan memberikan berbagai promo menarik di kampanye ini. ”Sebagai merek tas yang kian populer, Kalibre membantu kami dalam menyediakan berbagai kebutuhan pengguna, khususnya untuk kebutuhan produk tas berkualitas,” ujarnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin