Politik

Calon Ketua KNPI Sowan ke Tri

Pemkot
PERSIAPAN: Sejumlah pemuda tengah berada dilokasi pelaksanaan rapat pimpinan daerah, kamarin Selasa, 18/2. DANI/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Sejumlah nama pemuda yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri sebagi ketua KNPI Kota Bekasi telah membuka komunukasi dengan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Hal itu disampaikan pria yang juga ketua DPC PDIP Kota Bekasi ini saat ditanya mengenai ada atau tidaknya calon ketua KNPI yang akan diusung dari organisasi sayap partainya.

Menurut Tri, sejauh ini belum kader dari sayap partainya yang berkomunikasi terkait dengan Musda. ”Semua sudah sowan, tapi kalau yang dari PDIP belum pernah ada,” katanya kepada Radar Bekasi, Selasa (18/2).

Kendati demikian, dia menegaskan, bahwa perihal pelaksanaan Musda diserahkan kepada seluruh organisasi kepemudaan si Kota Bekasi. ”Kembali lagi nanti kita lihat dari pemuda mana yang baik,” ujarnya.

Diketahui, beberapa nama yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI yakni Ketua Angatan Muda Siliwangi (AMS) Rusman Fadilah dan Barito Hakim Putera yang diketahui aktif di organisasi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Rusman belum merespon ketika dihubungi Radar Bekasi. Namun, AMS Kota Bekasi menyatakan akan memberikan dukungan pada Rusman. Berbeda, Barito mengamini dirinya akan mencalonkan diri. Namun, dirinya masih fokus untuk menyukseskan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD KNPI Kota Bekasi. (neo)

Related Articles

Back to top button