Politik

Masih Fokus Jabatan Baru

Gedung-Pemuda
ILUSTRASI: Sejumlah warga berada di sekitar Gedung Pemuda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur beberapa waktu lalu. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan merupakan salah satu nama yang diusung DPC PA GMNI Kota Bekasi untuk maju pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Bekasi.

Ketua PA DPC GMNI, Heri Purnomo diketahui sempat menyatakan kalau pihaknya bakal mengusung tiga nama calon ketua DPD KNPI Kota Bekasi. Salah satu diantaranya yakni Syahrul.

Menurut pria yang akrab disapa Herpur ini, Syahrul merupakan salah kandidat terkuat dari tiga nama yang diusung. ”Semuanya kader terbaik kita. Karena di GMNI semua kader (tersebar) hampir lintas partai,” ucapnya.

Penyebutan nama Syahrul Ramadhan sebagai calon Ketua KNPI mendapat perhatian serius dari Ketua DPP Golkar Milenial, Achmad Annama. ”Ya kita akan support juga termasuk secara anggaran jika dia maju di Musda KNPI. Dia kader, terbaik di kalangan muda kita,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, pihaknya juga akan berkomunikasi terkait dengan hal ini ke sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP). ”Kita pasti bantu dalam koordinasi dengan OKP,” tukasnya.

Di lain tempat, Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan menyatakan, dia masih fokus dengan jabatan baru yang dia dapat. ”Lihat nanti saja. saya masih fokus dengan jabatan baru saya di GEMA MKGR Jawa Barat sebagai wakil ketua. Soal Musda KNPI lihat kondisi nanti saja,” cetusnya. (dan)

Tags
Close