Olahraga

Manajemen Persikasi Dievaluasi

Persikasi
RAPAT MANAJEMEN: Persikasi ketika melakukan rapat manajemen membahas sejumlah persiapan dan evaluasi jelang guliran Liga 3 Seri I Jawa Barat Rabu (18/3). DANI IBRAHIM/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – Persiapan menuju Liga 3 Seri I Jawa Barat terus dimatangkan Persikasi Kabupaten Bekasi. Dalam waktu dekat, evaluasi akan dilakukan baik di tingkat manajemen maupun tim.

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor menyatakan, dalam proses meraih target, selain pematangan tim, proses persiapan manajemen menjadi salah satu yang akan dijalankan.

”Kita sudah melihat kemampuan tim pada uji tanding kemarin. Hasilnya cukup ada perkembangan. Tapi, kita juga akan evaluasi, dan memintai pernyataan dari coaching staff. Bagaimana pun, kita mesti mengetahui program kedepannya, guna mematangkan persiapan,” ujarnya ketika ditemui Radar Bekasi, Rabu (18/3).

Selebihnya, kata dia ditingkatan manajemen juga akan di evaluasi. Dimana, tiap divisi yang ada mesti terlihat progres persiapannya.

Jangan sampai, persiapan tim matang namun tidak didukung dengan manajemen yang baik. ”Artinya, untuk sampai Liga 2, pengurus juga sudah harus profesional seperti pengurus Liga 2,” bebernya.

Ada banyak hal yang akan ditempuh supaya manajemen tim benar-benar memiliki kemampuan pengelolaan organisasi.

Untuk merealisasikannya, kata dia, persiapan akan diketahui setelah evaluasi dalam waktu dekat ini.

Ketika ditanya persiapan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat musim 2020, sejumlah tim yang diprediksi akan menjadi lawan Persikasi sudah mulai dipetakkan.

Heru menilai tim wilayah Kabupaten Bandung dan Garut menjadi lawan yang perlu diantisipasi. (dan)

Tags
Close