Bisnis

Idul Adha, Amatil Indonesia Berbagi Kebahagiaan bersama Masyarakat

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, Amatil Indonesia menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office Amatil Indonesia di seluruh Indonesia. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office Amatil Indonesia di seluruh Indonesia.

Tahun ini sebanyak 84 hewan kurban, terdiri dari 16 ekor sapi dan 68 ekor kambing, didonasikan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.

 “Di tengah pandemi yang tengah terjadi, kami sangat bersyukur tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Adha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area pabrik maupun sales office Amatil Indonesia,” ujar  Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability, Coca-Cola Amatil Indonesia Lucia Karina, dalam keterangan tertulisnya.

Ia berharap, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang.

Di Kabupaten Bekasi, Amatil Indonesia menyerahkan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 24 ekor kambing kepada lingkungan sekitar pabrik di wilayah Kecamatan Cikarang Barat. Hewan kurban itu secara simbolis diserahkan oleh selaku Plant Operation Manager, untuk pabrik di Desa Sukadanau Cikarang Barat dan Ilman Sabri, Plant Operation Manager untuk pabrik di MM2100, selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, pada Kamis (30/7) lalu.

“Kami sangat mengapresiasi dan tentu berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Coca-Cola Amatil Indonesia, yang secara konsisten dari tahun ke tahun selalu melakukan donasi hewan kurban ini. Tentu hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi. (oke)

Tags
Close