Peristiwa

Lama Menganggur, Hilman Ditemukan Gantung Diri

MEDANSATRIA- Tragis seorang pemuda nekat gantung diri dengan menggunakan selendang di depan pintu kamarnya yang berada di lantai dua rumah orangtuanya, Jalan Palem Raya RT02/05 Kel.Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (30/9) siang.

Korban diketahui, bernama Hilman Maliki Simamora (25). Dia ditemukan tergantung di pintu kamarnya oleh sang ibu yang kala itu hendak menyuruhnya solat zhuhur, pada pukul 12.00. Hal ini disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Medansatria, Iptu Baharudin kepada wartawan.

“Ibunya yang menemukan pertama, dugaan sementara gantung diri ya. Untuk motif sih dugaan depresi karena setelah lulus kuliah belum dapat pekerjaan. Tapi, untuk lebih jelas dan memastikan motif ya kita masih lakukan penyelidikan dulu,” kata Baharudin, Rabu (30/9).

Baharudin menyebut, pihaknya juga masih perlu memastikan terkait kasus itu karena pada saat sampai di lokasi posisi korban juga sudah diturunkan oleh keluarga untuk proses pertolongan dokter guna mengecek kondisinya.

“Kita datang sudah tidak posisi tergantung, tapi bukti-bukti dugaan korban gantung diri kita temukan, yakni selendang bermotif yang menurut keterangan saksi digunakan korban untuk gantung diri di depan pintu kamarnya yang ada di lantai 2,” ungkapnya.

“Untuk sementara ini kita masih menunggu hasil olah TKP tim Identifikasi dulu ya buat menyimpulkan kasus tersebut,” tutupnya. (mhf).

Related Articles

Back to top button