Berita Bekasi Nomor Satu

Puntung Rokok Hanguskan Pabrik Kasur di Muchtar Tabrani

Petugas Damkar Kota Bekasi berjibaku menaklukkan api di pabrik kasur, Jumat (2/10). Foto Mhf/Radar Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebuah pabrik rumahan meubel dengan produksi kasur sofa di Jalan Muchtar Tabrani RT4/1, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, dilalap si jago merah, Jumat (2/10).

informasi yang diterima Radar Bekasi, pabrik rumahan milik warga bernama Bachtiar Effendi itu terbakar hebat sekitar pukul 10.31 WIB. Dampak kebakaran itu sendiri, barang produksi usaha rumahan itu pun ludes.

Beruntung, kejadian tidak sampai mengakibatkan jatuh korban jiwa, melainkan hanya sebatas kerugian materi saja yang ditaksir nilainya mencapai Rp50 juta.

Berdasarkan keterangan Damkar Kota Bekasi, kasus kebakaran yang terjadi dilaporkan pada pukul 10.33 WIB, dan langsung ditindaklanjuti  dengan menerjunkan 3 unit armada Damkar ke lokasi yang tiba, sekitar pukul 10.41 WIB.

Adapun api di lokasi dapat berhasil dijinakkan kurang lebih setengah jam, atau sekitar 11.11 WIB. “Tim berhasil melakukan pemadaman ini dibantu 1 unit armada dari Damkar Kabupaten Bekasi,” demikian yang ditulis dari laporan Damkar, Jumat (2/10).

Lebih lanjut, masih dari laporan itu kebakaran bangunan yang memiliki seluas 150 meter persegi esuai keterangan pemilik rumah akibat puntung rokok yang merambat ke tumpukan kasur sofa hasil produksi pabrik rumahan tersebut. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin