Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Lawan Covid-19, Yamaha Konsisten Adakan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Yamaha
PENYEMPROTAN DISINFEKTAN: Yamaha melakukan penyemprotan disinfektan gratis di lingkungan masyarakat. Yamaha
Yamaha
PENYEMPROTAN DISINFEKTAN: Yamaha melakukan penyemprotan disinfektan gratis di lingkungan masyarakat. Yamaha

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai salah satu upaya Yamaha dalam membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Yamaha area Jabodetabek, secara berkala melakukan program CSR (Corporate Social Responsibility) berupa penyemprotan disinfektan gratis ke lingkungan masyarakat Jabodetabek. Program ini telah berlangsung terhitung sejak Juni 2020 sampai dengan saat ini.

“Sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap masyarakat di masa pandemi ini, kami mengadakan penyemprotan disinfektan secara gratis, dengan harapan dapat menekan laju penyebaran virus Covid-19 khususnya di Jabodetabek,” terang Koordinator Chief DDS Jabodetabek, Frengky Rusli, dalam keterangan tertulisnya.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya di 30 titik lingkungan masyarakat yang berbeda — beda. Terhitung sampai dengan Oktober 2020 ada 150 titik lingkungan masyarakat yang telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim CSR Yamaha area Jabodetabek.

Tak hanya tim CSR, pada saat melakukan penyemprotan ke lingkungan masyarakat tim Sales dari Yamaha pun juga turut hadir untuk menjawab keinginan dan pertanyaan konsumen terkait produk Yamaha secara langsung serta memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli motor Yamaha hanya dari rumah saja.

Ayo #NaikYamahaAja dan terus #MenangBanyak dengan beragam program spesial dari Yamaha. Untuk informasi dan pemesanan motor Yamaha selengkapnya dapat mengakses website resmi Yamaha Jabodetabek (www.yamahajabodetabek.id) dan follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). (oke) 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin