Bisnis

Coca-Cola Amatil Indonesia Raih Lima Penghargaan CCW Asia Pacific Awards 2020

Coca-Cola Amatil Indonesiakembali mengukir prestasi dengan menyabet lima penghargaan di ajang CCW Asia Pacific Awards 2020 yang dilaksanakan secara virtual pada 5 November 2020. Foto: Istimewa8

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi layanan terbaik bagi tiap pelanggan, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet lima penghargaan di ajang Contact Center World Top Ranking Performers 2020 – Asia Pacific Region (CCW Asia Pacific Awards 2020) yang dilaksanakan secara virtual pada 5 November 2020.

“Selama beberapa tahun terakhir tim NCC telah menunjukkan konsistensi dalam memenangkan sejumlah penghargaan penting terkait kompetisi kinerja contact center di level nasional. Tahun ini menjadi istimewa karena tim NCC berhasil mencapai kinerja terbaik di tingkat Asia Pasifik. Setiap anggota tim telah berkontribusi dalam kesuksesan ini dengan menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memberikan layanan terbaik meski sedang di tengah pandemi,” jelas Lakshman Peiris selaku Marketing Director Amatil Indonesia,

“Selamat yang sebesar-besarnya kepada tim NCC atas pencapaian luar biasa ini. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari tim yang energik dan bersemangat ini yang menciptakan momen kebahagiaan dan peluang setiap hari,” imbuhnya.

CCW Asia Pacific Awards 2020 adalah konferensi tahunan, yang didirikan sejak 1999, menampilkan praktik contact center terbaik di seluruh Asia Pasifik. Ini merupakan kali pertama bagi tim National Contact Center Coca-Cola Amatil Indonesia mengikuti ajang CCW Asia Pacific Awards 2020 bersanding dengan perusahaan lintas industri termasuk pemerintahan, pelayanan publik, perbankan dan finansial, asuransi, transportasi, fast moving consumer goods (FMCG), business process outsourcing (BPO), dan industri lainnya yang tersebar di wilayah Asia Pasifik.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih tim NCC Amatil Indonesia antara lain. Kategori perusahaan Gold; Best Contact Center – Medium (Inhouse) – diberikan kepada Contact Center Terbaik secara keseluruhan yang dapat berfokus pada staf di semua tingkatan, menunjukkan komitmen kepada pelanggan, dan memastikan bahwa kinerja dan tujuan Contact Center sejalan dengan tujuan organisasi.

Silver; Best Sales Campaign – penghargaan diberikan kepada perusahaan yang dapat menunjukkan bahwa mereka telah mengembangkan kampanye penjualan bernilai tinggi dengan hasil yang solid. Runner-Up; Best Outbound Campaign – dberikan kepada Contact Center yang dapat mendemonstrasikan kreativitas, hasil, dan integrasi Contact Center menggunakan alat komunikasi eksternal (yaitu telepon, surat, e-mail, pesan teks).

Best Technology Innovation – penghargaan ini diberikan kepada Contact Center yang dapat menunjukkan kreativitas melalui penggunaan teknologi untuk meningkatkan kinerja bisnis dan layanan pelanggan. Kategori Individu Gold; Best Contact Center Leader – diberikan kepada pemimpin terbaik yang mengelola dan mengarahkan seluruh Contact Center termasuk staf, sistem, dan praktik. (oke)

Back to top button