Berita Bekasi Nomor Satu

Kepala dan Kaki Korban Mutilasi Masih Dicari Polisi  

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari
Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari

RADAREKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota saat masih terus melakukan langkah penyelidikan secara mendalam guna segera mengungkap pelaku mutilasi yang jasadnya ditemukan di lingkungan Kelurahan Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (7/12).

Selain itu, polisi juga masih berupaya mencari sisa potongan lainnya yang belum ditemukan berupa, potongan dua kaki dan kepala korban. Belakangan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara kepolisian terungkap  bahwa identitas jasad tersebut merupakan pria berinisial DS, warga salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah. Untuk memastikannya, polisi melakukan tes DNA kepada pihak keluarga.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kasus mutilasi terhadap korban yang diduga berinisial DS saat ini masih dalam proses penyelidikan petugas.

“Masih proses penyelidikan untuk bisa ungkap pelakunya, dan anggota juga masih berupaya mencari potongan kedua kaki dan kepalanya yang sampai saat ini belum ditemukan,” jelas Erna, Rabu (9/12).

Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Korban Mutilasi  

Adapun terkait potongan tubuh korban yang ditemukan di dua lokasi berbeda, kata Erna, saat ini telah diidentifikasi tim forensik. Hasil tim pun menunjukkan bahwa potongan tubuh itu diduga berasal dari satu orang yakni, korban berinisial DS

“Hasil forensik potongan tubuh di dua lokasi itu berasal dari satu badan. Jadi, dugaan kita memang sengaja dibuang oleh pelaku di dua tempat itu dan sekarang dicari potongan tubuh yang lain,” tuturnya.

Lebih jauh, Erna menyebut, untuk bisa segera mengungkap siapa pelaku dalam aksi keji ini sebanyak 7 saksi termasuk keluarga korban telah dimintai keterangan. Kini petugas pun masih terus bekerja dilapangan guna bisa menangkap pelakunya, dan mengungkap motif dibalik aksinya tersebut.

Baca juga: Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Gegerkan Warga Bekasi

“Anggota masih bekerja, dan tentu kalaupun pelaku tertangkap akan dikabarkan ke rekan media,” tutupnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin