Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Kantongi Identitas Korban Mutilasi  

MUTILASI
EVAKUASI MAYAT : Polisi mengevakuasi mayat pria diduga korban mutilasi di Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Senin (7/12). SURYA BAGUS/ RADAR BEKASI
MUTILASI
EVAKUASI MAYAT : Polisi mengevakuasi mayat pria diduga korban mutilasi di Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Senin (7/12). SURYA BAGUS/ RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota telah mengantongi identitas pria diduga kuat sebagai korban mutilasi yang ditemukan di lingkungan Kelurahan Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (7/12).  Hasil penyelidikan, potongan tubuh yang ditemukan di dua lokasi berbeda tersebut diketahui pria berinisial DS, warga salah satu daerah di Provinsi Jawa Tengah. Selanjutnya, polisi akan memastikan kepada pihak keluarga.

“Akan kami dalami, sementara kami dapat informasi Jawa Tengah, bekerja di Bekasi. Kami harap ini ada keakuratan untuk penyidikan lebih lanjut,” terang Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Wijonarko di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (8/12).

Ditemukan ciri khusus dari potongan tubuh yang ditemukan, yakni tato di lengan kiri yang ditemukan setelah potongan tubuh lainnya. Pada bagian tubuh korban, ditemukan dua luka tusuk di bagian dada.

“Usia 20an tahun, nanti akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Bagian tubuh yang lain, yakni kepala dan kedua kaki korban belum ditemukan hingga saat ini. Untuk membantu proses penyelidikan, warga diminta untuk melapor kepada pihak kepolisian jika menemukan potongan badan yang lain. (sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin