Berita Bekasi Nomor Satu

Pengikut HRS Geruduk Polres Metro Bekasi

Massa pengikut HRS berunjuk rasa di depan Polres Metro Bekasi, Selasa (15/12/2020). Foto Raiza/Radar Bekasi.
Massa pengikut HRS berunjuk rasa di depan Polres Metro Bekasi, Selasa (15/12/2020). Foto Raiza/Radar Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Ratusan massa pengikut Habib Rizieq Shihab (HRS) di Kota Bekasi, menggeruduk Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (15/12/2020). Ini sebagai pernyataan sikap atas ketidakadilan hukum yang menjerat HRS.

Dalam orasinya, koordinator massa aksi menyerukan di hadapan orang-orang yang hadir, agar siap kondusif dalam kegiatan penyampaian sikap terkait ketidakadilan hukum kepada Habieb Rizieq Shihab bin Husain yang kini ditahan di Rumah tahanan Polda Metro Jaya, disebabkan ada diskriminasi dan kriminalisasi oleh oknum keamanan.

“Siap kondusif dan siap tertib dalam pernyataan sikap atas ketidakadilan hukum kepada Habib Rizieq Shihab, Imam besar umat Islam,” serunya di hadapan massa yang serentak pula menjawab siap dan gemuruh takbir, Selasa (15/12/2020).

Dari atas podium juga, sang orator massa aksi mengatasnamakan dari warga Kota Bekasi dan pecinta Imam besar Habib Rizieq Shihab itu menegaskan, nyawanya adalah hal yang murah untuk menjaga beliau, dan kalaupun bukan pada saat HRS diperiksa di Polda beberapa waktu itu tidak hadir, itu karena mengikuti arahan beliau agar tak berkerumun.

“Tapi, ternyata kami melihat beliau malah harus menjadi korban oknum keamanan yang mendiskriminasi dan mengkriminalisasi beliau, serta dengan bangga memborgol tangan beliau. Mereka tak menghargai dari imamah yang dipakainya, dan kami tak rela beliau diperlakukan seperti itu,” ungkapnya.

“Kami cinta polisi, kami cinta para penegak hukum, dan kami juga tak ingin dibenturkan dan diadu-domba oknum tidak bertanggung jawab,” tandasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin