Berita Bekasi Nomor Satu

Siap Buat Milenial Melek Berpolitik

PPP
SERTIJAB: Ketua PC AMK Kota Bekasi Ahmad Syahbana menerima jabatan di Gedung DPC PPP Kota Bekasi. istimewa
PPP
SERTIJAB: Ketua PC AMK Kota Bekasi\ Ahmad Syahbana menerima jabatan di Gedung DPC PPP Kota Bekasi. istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ahmad Syahbana resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Bekasi. Pelantikan dilakukan bersamaan dengan Hari Lahir (Harlah) ke-22 Tahun AMK.

Usai dilantik, Ahmad-begitu ia disapa- mengungkapkan, AMK sebagai sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menghidupkan kembali pergerakan milenial partai secara modern.

“Kita sudah siap buat milenial melek dalam berpolitik,” ungkap Syahbana di Sekretariat PPP Kota Bekasi, Selasa (15/12).

Sesuai dalam tema pelantikan dan Harlah AMK Kota Bekasi ‘Peranan Angkatan Muda Ka’bah menuju Politik Amar Ma’ruf Nahi Munkar’, dirinya menegaskan, AMK akan menjaring kaum milenial untuk meningkatkan suara partai di Kota Bekasi. Menurutnya, ini merupakan langkah awal dalam perkembangan milenial menuju politik amar ma’ruf nahi munkar.

Ia menambahkan, PPP tidak lepas dari konteks keislaman dan akan terus mencoba menanamkan nilai-nilai PPP. “Kita terus coba kembangkan melalui milenial, tentu mengikuti perkembangan zaman,” kata Syahbana.

Dalam waktu dekat, lanjut Syahbana, pihaknya akan membuat struktur kepengurusan. Selanjutnya menjalankan program yang tersusun, seperti salah satunya meningkatkan kaderisasi kaum milenial.

Ia berharap dengan hadirnya AMK, pihaknya dapat bisa menjaga kesatuan NKRI dan membantu Pemerintah Kota Bekasi untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Bekasi Solihin berharap, AMK bisa menjadi pelopor pemuda di Kota bekasi dalam mewujudkan politik yang amar ma’ruf nahi munkar.

“Sebagai sayap partai betul betul membangun dan bersinergi dengan yang lain. Memberikan advokasi ke masyarakat dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam hal kegiatan apapun,” harap Sholihin. (pay/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin