Pemuda Bersimbah Darah di Telukpucung Diduga Korban Perampokan, Ini CCTV-nya

Tangkapan layar gerombolan pemuda bersepeda motor dan bersenjata tajam mengarah ke korban di Jalan Telukpucung, Bekasi Utara, Senin (21/12/2020) dinihari.
Tangkapan layar gerombolan pemuda bersepeda motor dan bersenjata tajam mengarah ke korban di Jalan Telukpucung, Bekasi Utara, Senin (21/12/2020) dinihari.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Terkait penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas bersimbah darah di tengah Jalan Perjuangan, Kelurahan Telukpucung, Bekasi Utara, Senin (21/12/2020) dinihari tadi, sekitar pukul 01.30 wib, telah berhasil diungkap identitasnya oleh polisi.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Thalib mengatakan, mayat laki-laki dalam kondisi bersimbah darah yang ditemukan di lokasi itu sudah didapatkan identitasnya. Dia atasnama, Andika Putra Prananda (24), seorang pelajar.


“Kami sudah temukan keluarganya, warga Kavling Tunas Jaya RT1/2, Harapanmulya, Medansatria, Kota Bekasi,” kata Chalid kepada Radar Bekasi, Senin (21/12/2020).

Adapun terkait kasus yang dialami korban, diakuinya, hingga kini masih dalam proses penyelidikan petugas untuk memastikannya. Hanya saja, jika melihat luka yang ditemukan di tubuhnya diduga korban pencurian dengan kekerasan (perampokan).


“Untuk kasusnya masih dugaan ya, yaitu korban pencurian dengan kekerasan. Dan sampai saat ini juga tim masih melakukan penyelidikan secara mendalam terkait kasusnya tersebut,” ujarnya.

Adapun soal penyebab kematian korban sendiri, Chalid juga tak bisa memastikannya. Menurut dia, yang bisa menjawab kematian korban itu adalah pihak dokter. Tetapi, sesuai hasil identifikasi petugas memang ada luka dibagian dadanya akibat sabetan senjata tajam.

“Untuk penyebab kematian korban, kami masih tunggu dari tim dokter karena mereka yang bisa menjawab itu, tetapi yang jelas ada luka pada dada sebelah kirinya diduga akibat sabetan senjata tajam,” tandasnya.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di kalangan wartawan, tampak gerombolan pemuda bersepeda motor mengarahkan senjata tajam jenis parang ke arah seseorang yang diduga korban. (mhf)