Syaikhu: 2024 Momentum Kemenangan PKS

Ahmad Syaikhu
Ahmad Syaikhu
Ahmad Syaikhu
Ahmad Syaikhu

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, memiliki optimisme yang tinggi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Bahkan menurut presiden PKS periode 2020-2025 ini, tahun 2024 adalah momentum kemenangan bagi PKS.


“Kepada seluruh keluarga besar PKS, saya tegaskan, bahwa tahun 2024 mendatang adalah momentum kemenangan kita,” ujar Syaikhu dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) se-Indonesia yang dilakukan serentak secara virtual di Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (27/12).

Menurut Syaikhu, harapan masyarakat terhadap PKS sangat besar, mengingat satu-satunya partai yang bersikap oposisi secara jelas. Terlebih berdasarkan hasil survei, sekitar 52,5 persen masyarakat tidak puas dengan kinerja satu tahun pemerintahan Jokowi-Maruf.


“Ini peluang bagi PKS. Dan harus memastikan suara rakyat yang tidak puas tersebut, berlabuh ke PKS,” harap Syaikhu.

Ia menambahkan, hal tersebut juga merupakan momentum untuk menjadikan PKS sebagai partai yang semakin besar, dicintai, dan mendapat kepercayaan publik secara luas.

“Dengan kerja keras bersama, Insya Allah tahun 2024 adalah momentum kemenangan bagi PKS. Apakah saudara-saudara siap menyongsong kemenangan di 2024?” tanya Syaikhu dan dijawab ‘siap’ oleh peserta Muswil.

PKS sendiri telah menargetkan capaian pemilihan legislatif nasional tahun 2024, minimal 15 persen. PKS juga mendorong kader sebagai calon presiden atau calon wakil presiden di Pilpres 2024.

“Ini bukanlah sesuatu yang ringan, tetapi bukan juga mustahil untuk dicapai. Saya minta kepada seluruh pengurus, baik di pusat, wilayah dan daerah, menjadikan amanat ini sebagai acuan dan pedoman dalam merumuskan program kerja,” tutup Syaikhu. (bis/jpc)