BekasiBerita UtamaPeristiwa

Pasutri Pemilik Lapak Terbakar di Mustikajaya Akhirnya Meninggal, Total Korban Tewas Lima Orang

Petugas Damkar dan PMI Kota Bekasi mengevakuasi korban yang tewas terbakar di Jalan Nurul Bariyah, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1/2021). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Dua korban luka dalam peristiwa kebakaran di lapak rongsok dan kusen di wilayah Kampung Cimuning RT1/3, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1/2021) siang kemarin, akhirnya meninggal dunia juga setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Dua korban itu, Yata (50) dan Kama (45) pasangan suami-istri pemilik lapak yang sebelumnya sempat di rawat di dua rumah sakit berbeda, masing-masing di Rumah Sakit Permata Mustikajaya dan RS Hermina Tambun.

Sebelumnya, tiga anaknya telah lebih dulu meninggal dunia akibat kebakaran tempat tinggalnya tersebut. Dua orang meninggal dunia terpanggang di lokasi, salah satunya bayi bernama Bilal berusia 8 bulan. Sedangkan, satu orang lagi meninggal di rumah sakit.

Saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing membenarkan, jika kedua korban luka dalam kebakaran lapak rongsokan dan kusen, Rabu (6/1/2021) kemarin, akhirnya meninggal dunia.

“Benar dua korban yang mengalami luka bakar kemarin itu meninggal dunia pagi tadi. Mereka merupakan pasangan suami-istri pemilik lapak, Yata dan Kama,” kata Erna, Kamis (7/1/2021)

Dengan meninggalnya kedua orang itu, diakui Erna, maka total korban meninggal menjadi lima orang. Namun terkait penyebab kebakaran sampai saat ini masih terus diselidiki polisi untuk memastikannya meski sudah ada dugaan kalau penyebabnya itu hubungan arus pendek listrik.

“Untuk penyebab pasti kebakaran anggota masih terus menyelidiki, tapi dugaan sementara akibat arus pendek listrik,” tandas Erna. (mhf)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button