Politik

Pandemi, Demokrat Kota Bekasi Minta Kader Lakukan Ini

Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan. Foto mhf/Radar Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokat Kota Bekasi, Ronny Hermawan menekankan, seluruh kader partai baik pengurus dan yang sekarang duduk di kursi legislatif untuk terus melakukan kegiatan positif dengan protokol kesehatan (Prokes) pada masyarakat yang ada di sekitarnya.

“Kita tahu ya saat ini sedang masa pandemi, dan sudah banyak orang meninggal. Jadi, saya kira arahan kepada seluruh kader tetap lakukan kegiatan positif, karena saat ini juga banyak saudara kita yang kesulitan dan terdampak Pandemi Covid-19. Terpenting, diimbau tetap menjaga juga kesehatan dan mematuhi 4 M,” kata Ronny dihubungi Radar Bekasi, Selasa (12/1/2021).

“Satu hal lagi, tetap selalu lakukan koordinasi dengan partai di setiap kegiatannya. Dan saya yakin, proses tidak akan bohongi hasilnya. Jadi, lakukan itu dengan ikhlas, sehingga mudah-mudahan dengan ini partai Demokrat lebih dikenal dan besar di Kota Bekasi,” sambungnya.

Menurut anggota DPRD Kota Bekasi dua periode 2004-2009 dan 2009-2014, Demokrat sedang mempersiapkan kegiatan sosial yang akan dilakukan di 12 kecamatan se-Kota Bekasi, berupa kegiatan renovasi musolla/masjid, sekolah paud dan pos RW, melalui kerjasama dengan swasta.

“Yang jelas, untuk sosial Demokrat yang pertama kali ketika Pandemi ini terjadi, seperti kami melakukan penyemprotan disinfektan di pasar, bagi-bagi masker, vitamin, sampai bagikan 20ribu paket tapi memang kita tidak ekspose khawatir malah dianggap pencitraan,” ungkapnya.

Intinya, diakui Ronny, pengenalan partai kepada masyarakat itu harus dari sekarang bukan saat-saat mau ada Pilkada atau Pileg saja. Oleh sebab itu, setiap langkah para kader dilakukan dari sekarang, yakni guna selalu bersikap dan berbuat baik.

“Nah, bersikap dan berbuat baik itu juga tak juga harus memaksa yang diluar kemampuan, tapi lakukan lah semampunya kita asal ikhlas. Dan semua proses ini tak akan bohongi hasilnya,” tandasnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button