Pendidikan

Perguruan Tinggi Diajak Tanggulangi Penyebaran Covid-19

ADI
PERTEMUAN: Suasana pertemuan antara Pemkot Bekasi bersama Asosiasi Dosen Indonesia dan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) di stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu (13/1). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Perguruan tinggi diajak oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk berperan serta dalam menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami ADI perguruan tinggi dan APTISI hadir untuk memenuhi undangan pemerintah daerah. Dalam undangannya kami sebagai perguruan tinggi diminta untuk berperan serta dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di Kota Bekasi,” ujar Ketua ADI Bekasi Wawan Hermawan.

Hal itu dikatakan Wawan usai pertemuan antara Pemkot Bekasi bersama Asosiasi Dosen Indonesia dan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) di stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu (13/1).

Dalam pertemuan pertama ini, Pemkot meminta perguruan tinggi untuk membentuk satuan tugas (satgas) penanganan Covid-19 yang melibatkan dosen dan mahasiswa. Pertemuan akan kembali dilakukan untuk membahas teknis pembentukan satgas penanganan Covid-19 di Kota Bekasi.

Ia menegaskan, sebagai bagian dari anak bangsa dan warga Kota Bekasi, APTISI dan ADI akan mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Kita mendukung penuh rencana ini, jadi kami akan menunggu progres lebih lanjutnya,” pungkasnya. (dew)

Related Articles

Back to top button