Hukum

Banjir Darah Saat Zidan Melawan Lima Begal Sadis, Begini Tampangnya!

Lima pemuda yang melakukan aksi begal di Jalan Raya Mustikasari, Kota Bekasi saat diamankan di Mapolsek Bantargebang. Foto: Humas Polres Metro Bekasi Kota.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Aksi begal sekelompok pemuda di Jalan Raya Mustikasari, Mustika Jaya, Kota Bekasi pada Senin (28/12/2020) dini hari, berujung banjir darah.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan, korban bernama Zidan, sementara pelaku berjumlah lima orang.

Kelimanya bernama Dean (17), Amin (21), Ghazi (18), Syah (17), dan Lerry (19).

Kejadian bermula saat Zidan tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya menggunakan sepeda motor seorang diri.

“Sesampainya di TKP (korban) dipepet oleh lima orang berboncengan dengan dua sepeda motor. Ketika korban terjatuh dari sepeda motornya dan lari langsung dikejar oleh tiga orang pelaku dan langsung diambil handphone korban,” kata Erna dalam keterangannya, Senin (18/1/2021).

Usai merampas handphone korban, para pelaku langsung membacok korban dengan celurit hingga korban alami luka pada bagian leher dan kepala.

Para pelaku juga sempat ingin mengambil motor korban. Namun, korban melawan pelaku dengan dibantu seorang warga setempat yang melihat aksi pembegalan tersebut.

“Korban berhasil menghalangi dan sempat bergumul dengan salah satu pelaku dan dibantu saksi (warga) yang membawa bambu sambil teriak dan akhirnya para pelaku kabur,” ujar Erna.

Korban yang bersimbah darah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Petugas Unit Reskrim Polsek Bantargebang pun akhirnya dapat meringkus kelima pelaku tidak lama usai korban melapor keesokan harinya. Kini para pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bantargebang. (jpnn)

Related Articles

Back to top button