Berita UtamaPolitik

Target Demokrat Tambah Dua Kursi

DEmokrat
FOTO BERSAMA : Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Rony Hermawan saat foto bersama dengan sejumlah kader dan pengurus. DOK/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Partai Politik Demokrat Kota Bekasi, berupaya mengembalikan kejayaannya seperti pada Pemilu 2009 lalu pada Pemilu mendatang. Salah satu targetnya yakni menambah dua kursi di DPRD Kota Bekasi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan mengatakan, meraih simpatik warga dimulai jauh-jauh hari. Menurutnya tak bisa dilakukan di saat menjelang Pemilu atau Pileg, dan juga Pilkada.

“Kami selalu menekankan kepada seluruh pengurus dan kader sampai di tingkat paling bawah, kalau untuk bisa meraih simpatik dan dukungan masyarakat ini tak bisa setahun dua tahun menjelang Pemilu atau Pileg dan Pilkada saja. Tapi setiap waktu dengan membuat kegiatan positif di wilayah masing-masing,” kata Ronny kepada Radar Bekasi.

Ronny menyebut, kegiatan positif itu pun tidak dituntutnya dengan paksa tapi sesuai dengan kemampuan diri para pengurus dan kadernya secara ikhlas. “Kami tak memaksa harus lakukan di luar kemampuan, yang terpenting ikhlas berbuat melakukan kebaikan tersebut. Saya yakin, usaha nggak akan dibohongi hasil,” ucapnya.

Lebih lanjut, saat ditanya target politik partai di Kota Bekasi khususnya pada Pilkada dan Pileg. Ronny mengaku  hanya berpikir realistis saja dalam menentukan target politik, sehingga tak ingin muluk-muluk yang penting dapat terus berkontribusi memberi yang terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Yang jelas, target realistis kami itu berusaha menambah kursi di DPRD. Jadi, kalau saat ini hanya empat ya untuk periode kedepan enam juga sudah cukup baik. Dan kalau soal Pilkada, partai kami sampai hari ini masih belum memiliki kader untuk dicalonkan. Untuk itu kami memberi mendukung siapa pun yang ingin maju dan mencari pahala di jabatan itu demi Kota Bekasi lebih baik lagi,” tandasnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button