Bisnis

Semakin Berkarakter dan Lincah, All New Honda CBR150R Sapa Warga Jawa Barat

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, menunjukkan All New Honda CBR150R. FOTO: DAM

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New Honda CBR150R melalui Virtual Regional Public Launching pada 30 Januari 2021 jam 16.00 WIB.

Disiarkan secara langsung di Instagram dan Facebook AlwaysHonda, serta Youtube AlwaysHonda Jawa Barat, acara ini dimeriahkan dengan penampilan dari Rosemary. Melalui sesi talkshow, DAM juga mengundang Pebalap Moto 3 asal Indonesia, Andi Farid Izdihar atau yang lebih Andi Gilang untuk berbagi pengalamannya berkompetisi di balapan Internasional.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan, All New Honda CB150R hadir dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

“Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Lerri, dalam keterangan tertulisnya.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

All New CBR150R tipe Non-ABS hadir dengan pilihan warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp35.875.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp36.575.000.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp39.800.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp40.700.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp40.800.000. Harga berstatus On The Road wilayah Bandung.

“Untuk mewujudkan mimpi dalam memiliki dan merawat All New Honda CBR150R, kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda melalui Jaringan Dealer dan Bengkel Resmi Honda atau AHASS di seluruh Jawa Barat,” kata Lerri. (oke)

Related Articles

Back to top button