Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Dekati Tokoh Agama

PPP
ILUSTRASI : Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin saat bersilaturahmi dengan warga.PPP dalam waktu dekat akan melakukan roadshow ke tokoh agama.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
PPP
ILUSTRASI : Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin saat bersilaturahmi dengan warga.PPP dalam waktu dekat akan melakukan roadshow ke tokoh agama.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dalam waktu dekat akan melakukan roadshow melakukan bersilahturahim ke ke sejumlah pimpinan dan para tokoh dari organisasi masyarakat (ormas) islam dan agama lainnya yang ada di Kota Bekasi.

Silaturahmi ini merupakan salah satu program PPP yang sempat tertunda pada 2020 lalu, dan ingin mendekatkan parpol ke masyarakat. Demikian dikatakan Ketua umum DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin kepada Radar Bekasi.

Pria yang akrab disapa Gus Sol ini mengaku, agenda ini merupakan bagian dari kerja-kerja politik selaku pengurus partai, dalam rangka dialog dan sosialisasi terhadap pembaharuan PPP baik dari tingkat pusat sampai tingkat Kota. Termasuk juga, dalam rangka Harlah partai yang bakal di gelar tahun ini.

“Jadi, InsyaAllah kita dalam waktu dekat ini akan menggelar roadshow ke ormas-ormas Islam dan agama lainnya, seperti MUI, NU, PP Muhammadiyah, dan beberap ormas dari agama lainnya. Intinya, semua stakeholder di Kota Bekasi,” ungkap Gus Shol kepada Radar Bekasi, Senin (1/2).

Lebih jauh, kata salah satu anggota legislatif PPP ini, kegiatan roadshow pengurus partai dilaksanakan sebagai re-schedule sejumlah program pada 2020 lalu yang tak bisa digelar akibat dampak pandemi Covid-19, salah satu diantaranya roadshow ke para pengurus PAC dan ranting.

“Memang untuk tahun lalu itu program partai yang sudah diagendakan tak berjalan, akibat pandemi Covid-19 sehingga memang tidak boleh kumpul-kumpul. Tapi, Insyaallah mulai awal Februari ini program dan agenda partai akan dilakukan, dan tentunya dengan proses penerapan protokol kesehatan ketat,” tandas pimpinan PPP Kota Bekasi ini. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin