Berita UtamaPolitik

Masih Berdakwah di Masjid

Daradjat Kardono
Daradjat Kardono

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebelum terjun ke dunia politik, Darajat Kardono merupakan seorang profesional di bidang sistem manajeme. Dia juga memiliki pengalaman yang panjang menjadi seorang Auditor Sistem Manajemen Mutu, khususnya Auditor untuk proses sertifikasi bagi organisasi/perusahaan.

Penerap Sistem Manajemen Mutu Standar Internasional ISO9001 yang berbekal lisensi sebagai sosok Auditor Internasional IRCA (International Registered Certificated Auditor). Dengan kapasitasnya itu pula, dia berfungsi untuk men-support pengelolaan pengaturan kegiatan partai politik di DPD PKS kota Bekasi, sebagai Sekretaris Umum.

Baca juga : Ingin Berkontribusi Untuk Masyarakat

Selain itu, suami dari Tintin Gantiniwita ini juga masih menyempatkan diri membantu kegiatan dakwah di masjid seputar tempat tinggalnya, sebagai bagian dari Tim Bidang Peribadatan di masjid Baiturrahman BAI Sakura Regency Jatiasih. “Alhamdulillah ini masih saya sempatkan,” ucapnya.

Kini, dari berbagai pengalamannya itu pula Darajat yang mendapat amanah kedudukan sebagai wakil rakyat inginkan, jabatan yang diembannya akan didedikasikan untuk bisa memperluas berkontribusinya kepada umat dan masyarakat Kota Bekasi.

Dia berharap, dapat melaksanakan, menerapkan dan juga merekomendasikan regulasi sistem kontrol atau kendali yang lebih baik dan efektif guna jalannya roda pembangunan di Kota Bekasi. “Tujuannya, agar masyarakat memperoleh manfaat terbaik yang memang menjadi hak mereka,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button